Video Perkelahian Anggota TNI dengan Pengendara Mobil Ini Bikin Heboh, Pemicunya Bikin Salut Netizen



 Sebuah video yang memperlihatkan pria berseragam TNI berkelahi di jalan dengan pengendara mobil jadi perbincangan.
Tampak dalam video itu, diperlihatkan detik-detik keduanya bersitegang kemudian baku hantam hingga terjatuh ke aspal.
Anggota TNI itu tampak mengenakan sepeda motor, dan pengendara mobil merah sudah berada di sampingnya.
Pengendara motor itu terlihat mendorong anggota TNI tersebut hingga terjatuh.
Tak terima, pria berseragam TNI itu kemudian menepikan motornya lalu menonjok pria berbaju hitam yang sedang berteriak kepadanya.
Pria itu pun membalasnya hingga terjatuh dan keduanya baku hantam hingga dipisahkan warga sekitar yang menonton.
Video itu direkam oleh akun Instagram @infia_fact.
Berdasarkan keterangan video, kejadian itu terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangan, Jakarta Timur pada hari Jumat (13/10/2017) pukul 12.00 WIB.
Hal itu katanya dipicu dari penumpang mobil yang membuang sampah sembarangan sehingga mengenai istri anggota TNI yang sedang dibonceng.
Tak terima ditegur oleh pria berseragam TNI tersebut, pengendara mobil kemudian turun dan terjadilah perkelahian tersebut. 
Begini keterangan lengkapnya :
Telah terjadi perkelahian seorang anggota TNI AL yg bernama Lettu Satrio dengan pengendara mobil Mazda merah dengan nomor polisi B 1599 PVH di Jalan Pemuda, Rawamangan, Jakarta Timur pada hari Jumat tgl 13 Oktober 2017 pukul 12.00 siang tadi.
Menurut laporan yang kami dapat dari sumber di lapangan, perkelahian tersebut terjadi akibat pengendara mobil membuang sampah sembarangan melalui jendela dan sampah tersebut mengenai istri Lettu Satrio yang diboncengnya dengan sepeda motor.
Sang istri menyuruh berhenti untuk memperingatkan kepada pengendara mobil tersebut.
Namun, sang pengendara mobil tidak terima dan sempat terlibat cekcok mulut yang berakhir perkelahian.
Menurut sumber di lapangan, kasus ini sudah di tangani oleh Polsek Pulogadung.
Netizen pun geram melihat aksi pemuda tersebut yang seolah tak terima saat ditegur.
Mereka juga salut dengan anggota TNI yang membela sang istri untuk menegur pengendara tersebut.
 Ini beberapa komentar netizen :
widyahermawan_: Klo kronologisnya begitu mah yang naek Mobil siap2 aja dihajar balik dengan hukum yang berlaku... Sukses bro! HAHAHA
travelisdolan: Pak tentara gpp ngalah dulu, itu plat mobil udah kecatet! Besok di geruduk saja deh!
ccooox: Jaman sekarang susah ya minta maaf. Kalo buang sampah sembarangan kena orang. Apa sulitnya minta maaf.
agnisdita: Masnya gak tau fungsi tempat sampah emang! Sd nggak lulus itu
alturnode: ngehe emang pernah juga gua kena orang buang sampah dari mobil di tegor kabur asu


Telah terjadi perkelahian seorang anggota TNI AL yg bernama Lettu Satrio dengan pengendara mobil Mazda merah dengan nomor polisi B 1599 PVH di Jalan Pemuda, Rawamangan, Jakarta Timur pada hari Jumat tgl 13 Oktober 2017 pukul 12.00 siang tadi. . Menurut laporan yang kami dapat dari sumber di lapangan, perkelahian tersebut terjadi akibat pengendara mobil membuang sampah sembarangan melalui jendela dan sampah tersebut mengenai istri Lettu Satrio yang diboncengnya dengan sepeda motor. Sang istri menyuruh berhenti untuk memperingatkan kepada pengendara mobil tersebut. . Namun, sang pengendara mobil tidak terima dan sempat terlibat cekcok mulut yang berakhir perkelahian. Menurut sumber di lapangan, kasus ini sudah di tangani oleh Polsek Pulogadung . #infia #infiafact #perkelahian #tni #berkelahi #rawamangun #jakartatimur #buangsampah #buangsampahsembarangan
A post shared by INFIA - Fact (@infia_fact) on